Berita Feature Phone

Tahan 27 Hari Standby, Nokia 3310 versi 3G Dirilis Cuma Rp 1 Juta

Nokia 3310 3G Header

Setelah resmi dilepas oleh Microsoft, Nokia secara resmi diambil oleh HMD Global. Kini Nokia sendiri memproduksi smartphone Android dan feature phone.

HMD Global melalui Nokia telah meluncurkan smartphone Android yang terdiri dari Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8. Bisa dibilang sambutan dari masyarakat di dunia terhadap smartphone Android Nokia ini bagus.

Bahkan feature phone legendaris Nokia 3310 sendiri dirilis kembali dengan desain modern, warna-warna menarik, tampilan antarmuka baru, dan dukungan jaringan 2G. Namun banyak negara yang menyayangkan dukungan Nokia 3310 baru hanya sama jaringan 2G saja karena beberapa negara sebentar lagi secara resmi akan mematikan jaringan 2G.

Menanggapi hal tersebut, HMD Global baru saja meluncurkan Nokia 3310 versi 3G dengan nama Nokia 3310 3G. Ponsel ini pun hadir dengan warna baru, tampilan antarmuka baru, dan 3G Radio.

Game legendaris Snake pun akan tetap disajikan dalam feature phone yang satu ini. HMD Global sendiri mengklaim bahwa Nokia 3310 3G dapat bertahan selama 6,5 jam untuk telepon atau 27 hari dalam keadaan standby.

Nokia 3310 3G sendiri akan tersedia dalam 4 pilihan warna yang terdiri dari Azure, Yellow, Warm Red, atau Charcoal. Sementara harganya akan dibanderol mencapai 69 Euro atau sekitar Rp 1 juta.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment