Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan, Panasonic Eluga I4 Andalkan Baterai 3000 mAh dan Sensor Fingerprint

Panasonic Eluga I4 Header

Panasonic merupakan salah satu vendor perangkat elektronik rumah yang berhasil melakukan ekspansi ke bidang smartphone.

Baru-baru ini vendor yang satu ini telah meluncurkan smartphone terbarunya yag bernama Eluga I4. Produk ini telah dibekali dengan layar 5 inci yang beresolusi HD dan dilindungi kaca lengkung 2.5D di bagian atasnya.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada prosesor MediaTek MT6737 Quad-core, GPU Mali-T720. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Panasonic juga telah membekali Eluga I4 dengan RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP dengan quad-LED flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Sementara kamera depannya dibekali dengan resolusi 5 MP yang sudah dapat mengambil foto selfie dengan lumayan baik.

Baterai 3000 mAh menjadi pusat energi dari perangkat ini. Sebagai smartphone masa kini, Panasonic Eluga I4 telah dilengkapi sensor fingerprint pada tombol fisik home di bagian depannya.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, teknologi VoLTE, WiFi, dan Bluetooth telah hadir di dalamnya. Untuk harganya sendiri, Panasonic Eluga I4 ini dibanderol mencapai US$125 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

Leave a Comment