Berita Smartphone

Smartfren Andromax A2 Berbaterai 4000 mAh Resmi di Indonesia Cuma Rp 850 Ribu

Andromax-A2-Header

Dalam perkembangannya di tahun 2017, Smartfren secara cepat mampu melakukan konversi jaringannya dari CDMA ke 4G-LTE.

Kini Smarfren sendiri mampu menyajikan jaringannya ke berbagai daerah di Indonesia. Bahkan operator yang satu ini sering melakukan bundling modem maupun smartphone buatannya dengan paket Internet Smartfren yang memiliki harga terjangkau.

Kemarin secara resmi Smartfren meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Andromax A2 di Jakarta, Indonesia. Perangkat yang satu ini telah dilengkapi dengan layar yang memiliki lebar 4,5 inci.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan kepada prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Smartfren telah menyematkan RAM 1 GB dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahakn microSD pada smartphone ini.

Dari sektor kameranya, Smartfren Andromax A2 telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan 5 MP. Kedua kamera smartphone ini juga telah memiliki LED Flash yang memungkinkan penggunanya bisa mengambil foto dalam kondisi gelap maupun minim cahaya.

Smartfren sendiri telah menyematkan baterai berkapasitas 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari penuh apabila Andromax A2 digunakan dalam aktivitas normal. Selain itu, baterainya sendiri dapat dilepas yang memungkinkan penggunanya dapat mengganti dengan baterai baru ketika sudah bocor.

Tak hanya itu, Andromax A2 sendiri telah dibekali dengan dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone yang satu ini dijual Smartfren dengan harga resmi mencapai Rp 849.000 di Indonesia. Nantinya Gadgeter bisa mendapatkan bonus kuota internet 4G-LTE sebesar 8 GB apabila mengisi ulang paket internet Smartfren minimal Rp 60.000. Bahkan Smartfren sendiri menjanjikan bonus kuota 30 GB hingga setahun.

Leave a Comment