Berita

Smartphone Flagship OPPO Mix akan Hadir dengan Snapdragon 835 dan RAM 6 GB

Xiaomi Jason Leak Header

Sebagai salah satu vendor asal Cina yang namanya telah besar di dunia, OPPO sudah tidak merilis lagi smartphone flagship buatannya.

Hal ini disebabkan karena OPPO lebih fokus terhadap smartphone kelas menengahnya dengan kamera depan beresolusi tinggi, bahkan memiliki dual-camera untuk selfie.

Menariknya, baru-baru ini Geekbench telah membocorkan smartphone flagship terbaru OPPO dengan nama Mix. Terlihat smartphone ini akan menggunakan layar AMOLED buatan Samsung.

Dari sektor hardware, OPPO Mix telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 64-bit dan RAM 6 GB. Untuk mengoptimalkan kemampuan hardware smartphone ini, OPPO juga menyematkan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Skor performa yang mampu dihasilkan oleh OPPO Mix pada Geekbench mencapai 1.907 poin untuk pengujian single-core dan 6.596 poin untuk pengujian multi-core. Tentu saja skor ini bisa dibilang besar bagi smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Sementara itu, desain layarnya akan mengusung konsep bezelless. Bahkan kamera utamanya akan memiliki kemampuan 5x optical zoom yang tetnunya akan membuat foto dari jarak jauh semakin bagus. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang biasanya akan bergulir dalam beberapa hari ke depan.

[Sumber : Android Headlines]

Leave a Comment