ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Meizu M6 Hadir dengan RAM 3 GB dan Baterai 3070 mAh

Meizu M6 Blue Header

Setelah Meizu M6 Note rilis dengan Snapdragon 625, kini giliran M6 resmi diluncurkan oleh Meizu.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan storage internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,2 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Sementara kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dengan sensor RGBW dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik.

Meizu M6 Kamera

Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan baik. Sementara itu, tombol fisik mTouch telah dibekali sensor fingerprint yang diklaim dapat mendeteksi sidik jari hanya dalam waktu 0,2 detik saja.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3070 mAh, port microUSB, Bluetooth, port jack audio, dan Flyme 0S 6 berbasis Android Nougat telah hadir di dalamnya.

Meizu M6 dibandeorl dengan harga yang mencapai 699 Yuan atau sekitar Rp 1,4 jutaan untuk varian RAM 2 GB + storage internal 16 GB dan 899 Yuan atau sekitar Rp 1,8 jutaan untuk varian RAM 3 GB + storage internal 32 GB.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar