Berita

Sadis! Nokia 9 akan Gunakan RAM 8 GB dan Layar Bezel-less

Nokia 9 Header Leak[Sumber : GSMArena]

Setelah smartphone flagship Nokia 8 resmi diluncurkan di dunia, kini giliran bocoran mengenai bentuk dan spesifikasi hardware dari Nokia 9 resmi hadir di dunia.

Dalam render bentuk yang bocor di Internet, terlihat Nokia 9 akan memiliki layar penuh dengan lebar 5,3 inci di depannya dengan menyisakan sedikit bezel pada bagian atas dan bawahnya. Sementara, layar bagian kiri dan kanannya melengkung tidak memiliki bezel.

Bahkan bodi bagian belakangnya pun dilapisi kaca yang melengkung. Berkat layarnya yang penuh sehingga membuat Nokia 9 tidak memiliki tombol fisik sehingga menggunakan tombol navigasi di dalamnya layar.

Sementara itu, sensor fingerprint miliknya pun disematkan pada bagian belakang. Dukungan dual-camera utama pun hadir dengan kombinasi RGB dan monokrom yang menggunakan sensor Sony IMX258 layaknya Nokia 8.

Dari sektor hardware, dikabarkan Nokia 9 akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, dan sertifikat IP68 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap debu maupun air. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran lainnya yang akan hadir dalam beberap hari ke depan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment