Berita

Keren! Huawei G10 akan Hadir dengan RAM 4 GB dan 4 Kamera Sekaligus

Huawei G10 Header

Sebagai vendor smartphone asal Cina yang menduduki peringkat dua dunia, Huawei selalu melakukan inovasi terhadap smartphone yang dikembangkannya.

Baru-baru ini Huawei telah mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Huawei G10 (atau Maimang 6) di Tiongkok pada tanggal 22 September 2017.

Menariknya smartphone ini akan memiliki layar penuh di bagian depannya dengan aspect ratio 18:9. Hal ini membuatnya tidak memiliki tombol navigasi fisik dan menggantinya dengan tombol dalam layar.

Fitur unggulan lainnya terdapat empat kamera sekaligus yang terdiri dari dual-camera belakang dan dual-camera depan. Hal ini membuatnya mampu melakukan foto bokeh maupun selfie bokeh. Bahkan kamera depan dan belakangnya telah dibekali dengan LED Flash.

Dikabarkan Huawei G10 akan memiliki layar 6,9 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel), chipset Kirin 659, RAM 4 GB, storage internal 64 GB, baterai dengan kapasitas 3.340 mAh, dan EMUI 5.1 berbasiskan Android 7.0 Nougat.

Nantinya smartphone ini akan bernama Maimang 6 ketika dirilis di Tiongkok. Sedangkan ketika dirilis di luar Tiongkok maka akan bernama G10 atau G10 Plus.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment