ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Paling Laku di Dunia! 2 Smartphone OPPO Kalahkan Penjualan Xiaomi Redmi Note 4X

OPPO A57 Header

OPPO merupakan salah satu vendor yang terkenal dengan smartphone yang berjuluk Selfie Expert. Bisa dibilang smartphone besutan OPPO ini memiliki kamera depan dengan resolusi besar.

Ternyata dua smartphone OPPO berhasil masuk dalam daftar 10 smartphone paling laku di dunia pada tahun 2017 ini. Bisa dibilang dengan pemasarannya yang gencar dan masif maka tidak heran apabila ada smartphone buatan OPPO yang masuk daftar.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Counterpoint, Terlihat OPPO R11 berhasil menduduki peringkat ketiga dengan perolehan market share 2,1% dan OPPO A57 berhasil menduduki peringkat keempat dengan dengan peroleh market share 2%.

Counterpoint Dua Smartphone OPPO

Hal ini membuktikan bahwa kepopuleran dari dua smartphone ini mampu mengalahkan penjualan Samsung Galaxy S8, Xiaomi Redmi Note 4X, Samsung Galaxy S8 Plus, Apple iPhone 6, Samsung Galaxy J7 Prime, dan Samsung Galaxy A5 (2017).

Sekilas, OPPO R11 telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4 GB, storage internal 64 GB, dual-camera belakang 20 MP + 16 MP, kamera depan 20 MP, dan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD + Corning Gorilla Glass 5.

Sementara, OPPO A57 telah dilengkapi dengan chioset Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 16 MP, dan layar IPS 5,2 inci dengan resolusi HD.

Alinna Wenxin sendiri mengatakan bahwa A57 memang menjadi salah satu smartphone favorit pilihan konsumen di Indonesia. Posisi penjualannya sendiri berada persis di bawah OPPO F3. Produk yang satu ini banyak terjual di kota-kota yang memiliki banyak anak mudah yang aktif bermedia sosial, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar