Berita Smartphone

OPPO Rilis A71 dengan Baterai 3000 mAh dan Kamera 13 MP. Inilah Harganya

Beberapa hari lalu secara resmi OPPO baru saja meluncurkan smartphone terbaru yang bernama A71 di negara Pakistan dan Malaysia.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, OPPO A71 telah dibekali dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,2 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan LED Flash yang dapat mengabadikan momen dalam foto dengan baik. Bahkan OPPO mengklaim bahwa kamera belakang A71 dapat mengambil foto dengan baik pada kondisi gelap.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.4 dan fitur beautify yang bisa mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan hasil yang baik. Bahkan hasil foto selfie memperlihatkan wajah yang mulus.

Baterai berkapasitas 3000 mAh juga telah hadir di dalamnya. Menariknya, USB On-The-Go telah hadir dalam smartphone ini yang memungkinkan data flashdrive dapat terhubung langsung dengan smartphone melalui port microUSB.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, Wi-Fi, dan Color OS 3.1 berbasiskan sistem operasi Android 7.1 Nougat telah hadir di dalamnya. OPPO A71 sendiri memiliki harga yang mencapai US$200 atau sekitar Rp 2,6 juta. Namun OPPO belum memberikan pernyataan apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia?

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment