Berita Smartphone

ZTE Rilis Blade A2S dengan RAM 3 GB dan Kamera 13 GB Cuma Rp 1 Jutaan

ZTE Blade A2S Header

Selain infrastruktur jaringan telekomunikasi, ZTE juga terkenal dengan smartphone buatannya yang memiliki spesifikasi hardware baik dan harga terjangkau.

Baru-baru ini ZTE telah meluncurkan smartphone murah terbarunya yang bernama Blade A2S. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6753 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, ZTE telah menyematkan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD. Baterai berkapasitas 2.540 mAh juga telah hadir di dalamnya.

Dari sisi kamera, Blade A2S telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP dengan LED Flash dan kamera depan 5 MP yang sudah dapat mengabadikan momen dalam foto dengan hasil yang lumayan baik.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,2 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Mengikuti tren saat ini, sensor fingerprint telah hadir pada bagian belakangnya yang dapat memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan sidik jari saja.

Tak ketinggalan, bodi berbahan logam dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE. ZTE Blade A2S sendiri dibanderol dengan harga yang mencapai US$107 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment