Berita

Terungkap Smartphone Android One Murah Mi A1 Kolaborasi Xiaomi dan Google

Xiaomi Mi A1 Header[Sumber gambar: GSMArena]

Beberapa waktu lalu telah muncul rumor yang mengatakan bahwa Xiaomi dan Google sedang mengembangkan smartphone Android One untuk negara Indonesia.

Berdasarkan informasi terbaru mengatakan bahwa smartphone Android One ini akan bernama Xiaomi Mi A1 yang merupakan varian dari Mi 5X. Namun Xiaomi Mi A1 ini tidak akan menggunakan MIUI 9, melainkan menggunakan sistem operasi Android murni layaknya smartphone Android One lainnya.

Xiaomi Mi A1 Leak Full[Sumber gambar: GSMArena]

Berkat pengembangannya yang diawasi Google maka akan membuat kualitas dari Xiaomi Mi A1 prima, meskipun harga yang ditawarkan murah. Baru-baru ini seorang pengguna Weibo baru saja mengunggah foto yang memperlihatkan desain dari Xiaomi Mi A1.

Terlihat bahwa smartphone ini akan memiliki layar penuh dengan bezel yang sangat tipis, bahkan ini terlihat tanpa bezel sama sekali. Menariknya bezel pada bagian atas dan bawahnya lebih kecil dibandingkan Galaxy Note 8.

Apabila ini merupakan desain nyata dari Xiaomi Mi A1, maka bukan varian Mi 5X dan menjadi smartphone yang berbeda. Tak ketinggalan, pengguna Weibo ini pun menyertakan juga halaman RF yang menunjukkan bahwa Mi A1 terdaftar di samping smartphone Xiaomi lainnya.

Sayang spesifikasi detail dari A1 tidak diketahui dan banyak yang berharap informasinya segera hadir. Beberapa hari lalu juga Xiaomi telah meluncurkan poster teaser peluncuran smartphone flagship dual-camera pada tanggal 5 September 2017, yang kemungkinan Mi MIX 2 dan Mi 5X secara global. Kemungkinan juga akan dihadirkan smartphone dual-camera baru lainnya dalam tanggal tersebut.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar