Berita

Google Pixel 2 akan Pakai Snapdragon 836 Terbaru. Inilah Tanggal Peluncurannya

Google Pixel leak HeaderPada tahun 2016 silam, Google secara resmi menghentikan proyek smartphone Nexus dan menggantiaknnya dengan Pixel dan Pixel XL.

Menariknya pada saat diluncurkan, Google Pixel dan Pixel XL dinobatkan sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Namun kini tahta smartphone dengan kamera terbaik jatuh pada HTC U 11.

Untuk itu, sebentar lagi Google akan meluncurkan Pixel generasi terbarunya yang bernama Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Awalnya semua orang tidak mengetahui waktu peluncurannya, namun ternyata leaker terkenal Evan Blass membocorkan informasi penting dalam akun Twitter resminya.

Evan Blass mengatakan bahwa Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2017. Selain itu, kedua smartphone Pixel ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 836.

Kita ketahui sendiri bahwa prosesor Qualcomm Snapdragon 836 ini merupakan pengembangkan dari Snapdragon 835 layaknya Snapdragon 821 yang lebih canggih dan bertenaga dibandingkan Snapdragon 820.

Dikabarkan Google Pixel generasi kedua akan memiliki fitur tahan air. Tentu saja ini akan menarik mengingat Google akan maksimal dalam mengembangkan smartphone buatannya. Untuk itu, kita tunggu saja peluncuran resminya nanti.

[Sumber : GSMArena]


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar