Berita

iPhone 8 akan Hadir dengan Storage 64 GB, 256 GB, dan 512 GB

iPhone Red Header

Dalam menyambut ulang tahun ke-10 iPhone, Apple rencananya sedang mengembangkan smartphone spesial yang akan hadir pada tahun 2017.

Smartphone spesial Apple ini akan diberi nama iPhone 8 dan diluncurkan berbarengan dengan iPhone 7s maupun iPhone 7s Plus. Menariknya, desain iPhone 8 sendiri akan memiliki layar penuh dengan bezel di bagian atas, bawah, kanan, dan kiri yang sangat tipis.

Meskipun begitu, masih banyak yang mempertanyakan bahwa tombol Touch ID iPhone akan dipindahkan ke bagian mana. Banyak yang berspekulasi bahwa tombol Touch ID akan dipindahkan ke bagian belakang karena implementasi di bawah layar masih perlu pengembangan lagi.

Selanjutnya, baru-baru ini dikabarkan bahwa Apple iPhone 8 akan hadir secara resmi dalam 3 varian yang terdiri dari storage internal 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Tentu saja hal ini cukup menarik karena iPhone 8 memiliki storage internal tertinggi yang sangat besar.

iPhone 8 Storage

Informasi sendiri bocoran dari sumber di Tiongkok yang memperlihatkan bahwa storage internal 64 GB iPhone 8 akan diproduksi Sandisk, 256 GB akan diproduksi Toshiba, dan 512 GB akan diproduksi Samsung serta Hynix.

Storage internal ini sendiri untuk mengimbangi kemampuan dari chipset Apple A11 terbaru dan RAM 3 GB yang bisa dibilang sangat cepat serta bertenaga. Untuk itu, mari kita tunggu saja peluncuran resminya yang akan diselenggarakan pada bulan depan.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar