Berita

TENAA Ungkap Xiaomi Redmi Note 5A dengan Baterai 3000 mAh

Xiaomi Redmi Note 5A Header

Baru-baru ini telah muncul bocoran baru yang mengatakan bahwa Xiaomi MDT6 akan menjadi Xiaomi Redmi Note 5A.

Berdasarkan informasi yang muncul di TENAA, Xiaomi Redmi Note 5A akan mengugnakan layar dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,4 GHz yang dipercaya Qualcomm Snapdragon 425. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi Redmi Note 5A telah dibekali dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditabahkan microSD.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga turut dihadirkan dalam smartphone ini. Dipikir-pikir spesifikasi yang ditawarkannya tidak tinggi untuk sekelas keluarga Note. Untuk itu, mengapa disebut Redmi Note 5A.

Xiaomi MDT6 ini akan memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari Black, Rose Gold, Gold, White, Blue, Red, Pink, Gray, dan Silver. Selain itu, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan MIUI 8 berbasiskan Android 7.1.1 Nougat akan hadir di dalamnya. Sayangnya belum diketahui mengenai waktu peluncuran dan harga resminya.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar