ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Smartphone Baterai 4080 mAh dan Dual-Camera 16 MP ini Cuma Rp 1 Jutaan

ZTE Blade Z Max Header

Baru-baru ini ZTE telah meluncurkan smartphone terbarunya yang benrama Blade Z Max. Perangkat yang satu ini memiliki layar 6 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan dilindungi kaca anti gores 2.5D Dragontrail.

Dapur pacu dari smartphone yang satu ini dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 435. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya ini, ZTE Blade Z Max telah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sementara dual-camera utama beresolusi 16 MP + 2 MP telah hadir di dalamnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat mengambil foto bokeh (background blur) dengan cepat dan mudah.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik. Sebagai smartphone tahun 2017, ZTE Blade Z Max telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya.

Baterai berkapasitas 4080 mAh juga sudah dihadirkan dalam smartphone yang satu ini diklaim oleh pihak ZTE mampu bertahan selama 31 jam untuk telepon atau 528 jam dalam keadaan standby.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, port USB Type-C, Quick Charge 2.0, port jack audio 3,5mm, Bluetooth, Wi-Fi, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya. Untuk harganya sendiri mencapai US$129 atau sekitar Rp1,7 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar