ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Monster, ASUS Zenfone 4 Pro akan Pakai RAM 6 GB dan Snapdragon 835

ASUS X00ID Leak Header

Beberapa waktu lalu beberapa harga dan spesifikasi dari smartphone ASUS Zenfone 4, seperti Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4, bocor di toko online asal Perancis.

Sayangnya untuk bocoran mengenai ASUS Zenfone 4 Pro tidak hadir dalam toko tersebut. Namun GFXBench baru saja membocorkan secara detali mengenai spesifikasi hardware dari smartphone flagship tersebut.

Terlihat ASUS Zenfone 4 Pro mempercayakan dapur pacunya pada prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya ini, ASUS menyematkan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Sementara dukungan dual-camera utama beresolusi 12 MP akan hadir di bagian belakangnya. Salah satu keunggulan kamera belakangnya ini mampu melakukan 2x optical zoom.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto dengan hasil yang bagus. Berbeda dengan Zenfone 4 biasa, ASUS Zenfone 4 Pro ini menggunakan satu kartu SIM.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan tampilan antarmuka ZenUI. Dikabarkan ASUS Zenfone 4 Pro akan memiliki harga yang mencapai US$650 atau sekitar RP 8,6 jutaan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar