Berita Laptop

ASUS Luncurkan 6 Notebook Baru Super Tipis dan Bertenaga di Indonesia

Zephyrus Header

Hari ini secara resmi ASUS mengadakan acara besar yang bertajuk The Edge of Beyond di Jakarta. Dalam acara ini ASUS meluncurkan 6 buah notebook terbarunya yang terdiri dari 5 ultrabook tipis dengan brand VivoBook dan ZenBook, serta 1 notebook gaming ASUS ROG yang super tipis.

Untuk notebook gaming ASUS ROG ini adalah GX501 Zephyrus. Sementara 5 ultrabook ini terdiri dari ASUS ZenBook Pro UX550, ASUS ZenBook Flip S UX370, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, ASUS VivoBook S15, dan ASUS VivoBook Pro N580.

Tema yang diusung kali adalah Less is the New Luxury yang merupakan rangkuman dari 3 gagasan utama ASUS mengenai notebook tipis yang menarik dan luar biasa di tahun 2017 ini.

Keluarga ultrabook ASUS yang dikenal melalui brand ZenBook di masa yang akan datang akan menggunakan konsep desain yang tipis, convertible, dan berperforma. Seperti yang dibawa saat ini oleh ASUS ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe, dan ZenBook Pro.

ASUS ZenBook Pro sendiri memiliki kartu grafis Nvidia GTX 1050Ti yang bertenaga dan cocok untuk gaming maupun kebutuhan konten kreator. Selain itu, notebook ini didukung juga dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 Kabylake.

Selanjutnya, ASUS VivoBook Pro dan VivoBook S merupakan notebook umum yang telah dimodernisasi sehingga memiliki fitur yang lebih tinggi. Spesikasi hardware dan beberapa komponen unggulan dari ZenBook dihadirkan pada kedua VivoBook ini.

Sementara itu, ASUS ROG Zephyrus GX501 merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan memiliki spesifikasi yang mumpuni, seperti prosesor Intel Core i7-7700HQ, kartu grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta storage berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. Selain tipis, bisa dibilang semua notebook terbaru ASUS ini memiliki performa yang bertenaga.

Tinggalkan Komentar