ASUS TUF Gaming F15
Berita

Xiaomi Redmi Note 5A akan Pakai Kamera 13 MP dan Baterai 3080 mAh

Xiaomi Redmi Note 5A Header

Setelah bulan lalu bocoran Xiaomi Redmi Note 5 muncul di Internet, kini giliran smartphone versi murahnya yang bernama Redmi Note 5A bocor di jagat maya.

Nantinya Xiaomi Redmi Note 5A akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Apabila penyimpanan internalnya dirasa kurang maka smartphone ini dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,5 inici dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, smartphone ini akan menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Sementara itu, baterai berkapasitas 3080 mAh juga akan turut dihadirkan di dalam Xiaomi Redmi Note 5A. Terlihat memang terjadi pemangkasan hardware dari Redmi Note 5 karena memang untuk menghemat dana pembuatannya.

Sementara itu, sistem operasinya akan menggunakan MIUI 9 yang sudah berbasiskan Android 7.1 Nougat. Bisa dibilang sistem terbaru ini membuat aplikasi dapat dibuka dengan cepat.

Dikabarkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5A akan diluncurkan pada tanggal 21 Agustus 2017. Sementara harganya akan mencapai 1.000 Yuan atau sekitar Rp 2 jutaan yang bisa dibilang terjangkau.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar