Berita Smartphone

Manjakan Pecinta Selfie, ASUS Rilis Zenfone 4 Selfie Dual-Camera Depan 20 MP + 8 MP

ASUS Zenfone 4 Selfie Header

Selain Zenfone 4 Selfie Pro, ASUS juga merilis smartphone khusus pecinta selfie lainnya yang bernama Zenfone 4 Selife.

Produk yang satu ini dibekali dengan dual-camera depan yang memiliki kombinasi 20 MP + 8 MP ditambah LED Flash yang sudah dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus.

Sementara kamera utamanya memiliki resolusi 16 MP ditambah autofocus, dual-tone LED Flash yang sudah dapat mengabadikan momen foto dengan bagus. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi AMOLED.

Dari sektor hardware, ASUS Zenfone 4 Selfie telah dibekali dengan prosesro Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sensor fingerprint juga turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini. Dengan hadirnya sensor ini memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone dengan mudah hanya menggunakan sidik jari saja.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE dan baterai berkapasitas 3.000 mAh telah hadir dalam ASUS Zenfone 4 Selfie. Smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga 300 Euro atau sekitar di Eropa Rp 4,71 jutaan.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment