ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lenovo K8 Note Hadir dengan RAM 4 GB dan Dual-Camera 13 MP. Inilah Harganya

Lenovo K8 Note Header

Meskipun akhir-akhir Lenovo sedang sibuk mempromosikan smartphone Motorola, namun vendor yang satu ini tetap tidak lupa dengan smartphone buatannya sendiri.

Hal ini terlihat dengan peluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Lenovo K8 Note. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi IPS LCD, dilindungi kaca 2.5D.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio X23 10-core, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada dual-camera utama dengan kombinasi 13 MP + 5 MP yang mampu menghasilkan foto berefek bokeh (background blur). Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP yang dapat mengabadikan momen selfie dengan baik.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging juga turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah hadir di Lenovo K8 Note.

Lenovo K8 Note ini dijual dengan harga 12.999 Rupee atau sekitar Rp 2,7 jutaan untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dan 13.999 Rupee atau sekitar Rp 2,9 jutaan untuk varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar