Berita

Sony Xperia XZ1 akan Gunakan Snapdragon 835 dan Kamera 19 MP

Sony Xperia XZ Header

Meskipun Sony Mobile telah menurun pamornya, namun vendor yang satu ini tetap optimis di tahun 2017.

Hal ini terlihat dari peluncurkan beberapa smartphone Sony terbaru, mulai dari XZ hingga XZ Premium. Selanjutnya, Sony dikabarkan sedang mengembangkan smartphone flagship XZ1.

Selain itu, GFXBench baru saja mengungkapkan spesifikasi hardware dari Xperia XZ1 yang menggunakan layar dengan lebar 5,1 inci dan beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Sony Xperia XZ1 GFXBench

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, GPU Adreno 540, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Dengan kombinasi ini, Sony Xperia XZ1 bisa menjadi salah satu smartphone tergahar tahun 2017.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 19 MP dan kamera depannya beresolusi 13 MP yang sudah dapat menghasilkan foto dengan bagus. Tak hanya itu, terlihat Sony Xperia XZ1 sendiri telah menggunakan sistem operasi Android 8.0. Untuk itu, mari kita tunggu saja mengenai informasi selanjutnya mengenai Xperia XZ1 ini.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment