Berita

Lenovo K8 Plus akan Hadir dengan RAM 3 GB dan Android Nougat

Lenovo K6 Note Header

Lenovo merupakan salah satu vendor laptop, perangkat komputer, dan smartphone yang terkenal di dunia. Tidak hanya ThinkPad, Lenovo juga mengakuisisi Motorola.

Meskipun terlihat sedang gencar memasarkan smartphone Motorola, namun ternyata Lenovo tidak lupa dengan smartphone buatannya sendiri karena baru-baru ini Geekbench telah membocorkan spesifikasi hardware dan performa dari K8 Plus.

Terlihat Lenovo K8 Plus memiliki prosesor MediaTek MT6757CD atau lebih dikenal dengan nama Helio P25 Octa-core berkecepatan 1,69 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Lenovo telah membekali smartphone ini dengan RAM 3 GB dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Lenovo K8 Plus Geekbench

Dengan kombinasi hardware dan sistem operasi ini membuat hasil skor Geekbench cukup tinggi. Terlihat hasil skornya mencapai 861 poin untuk pengujian single-core dan 3.761 untuk pengujian multi-core.

Sayangnya belum diketahui mengenai harga dan waktu peluncuran dari smartphone ini. Namun kemungkinan besar akan diluncurkan berbarengan dengan Lenovo Note K8. Untuk itu, mari kita tunggu saja waktu peluncuran resminya nanti.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment