Berita Smartphone

Dibanderol Rp 1,3 Juta, Smartphone Cina RAM 3 GB dan Layar Tanpa Bezel ini Mirip Mi MIX

VKworld Mix Plus Header

Hari ini secara resmi Vkworld menjual Mix Plus di Gearbest dengan harga yang bisa dibilang sangat murah hanya mencapai US$99,99 atau sekitar Rp 1,33 juta saja.

Nantinya mulai dari tanggal 7 Agustus hingga 14 Agustus 2017 akan tersedia 100 unit VKworld yang akan dijual. Secara desain, smartphone yang satu ini hampir mirip dengan Sharp Aquos Crystal maupun Xiaomi Mi MIX yang bezel tipis dan berbentuk kotak.

Sekilas, VKworld telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737 Quad-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan teknologi on-cell IPS.

Dengan hadirnya teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih dapat melihat layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Selain itu, layarnya hampir tidak memiliki bezel dan dibekali dengan kaca anti gores 2.5D pada bagian belakang maupun depannya.

Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP yang telah mendukung pengambilan foto bokeh (background blur) secara instan. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, Wi-Fi, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Menariknya, harga Vkworld sendiri bisa dibilang murah hanya mencapai US$99,99 atau sekitar Rp 1,33 juta.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment

1 Comment