ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO R11 akan Pakai Snapdragon 835 dan RAM 6 GB untuk Kelas Atas

OPPO R11 Plus Header

Beberapa waktu lalu secara resmi OPPO meluncurkan smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 pertamanya yang bernama R11.

Bisa dibilang performa yang dmiliki oleh smartphone ini sangat bertenaga. Selain. itu, OPPO R11 dibekali dengan dual-camera beresolusi 16 MP dan 20 MP yang mampu menghasilkan foto bokeh maupun 2x optical zoom.

Menariknya baru-baru ini Geekbench mengungkapkan OPPO R11 yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core berkecepatan 1,9 GHz, RAM 6 GB, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Dengan kombinasi hardware tersebut, OPPO R11 berhasil mendapatkan skor 1.953 poin untuk pengujian single-core dan 6.329 poin untuk pengujian multi-core. Meskipun begitu, ternyata hasilnya sedikit berbeda dengan Sony Xperia XZ1.

Sony Xperia XZ1 sendiri berhasil mendapatkan skor 1.909 poin untuk pengujian single-core dan 6.459 poin untuk pengujian multi-core. Terlihat dalam pengujian single-core memang OPPO R11 lebih unggul, namun dalam justur Sony XPeri XZ1 lebih unggul pada pengujian multi-core.

Dalam beberapa tahun ini memang OPPO tidak memproduksi smartphone flagship, namun sepertinya sekarang menjadi kesempatan OPPO untuk meluncurkan smartphone jenis tersebut.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar