Berita Laptop

ASUS VivoBook 14 A405UQ – Laptop Bertenaga Nan Tipis dan Ringan

ASUS VivoBook 14 A405UQ Header
Gadgetren – ASUS sebagai pemimpin pasa notebook dengan pangsa pasar yang terus meningkat selalu menawarkan produk – produk yang sesuai dengan konsumen mereka.

Salah satu produk terbaru mereka, ASUS VivoBook 14 A405UQ, hadir untuk mengubah segala persepsi akan standar laptop yang harus tebal dan berat untuk bisa memiliki performa tinggi. Laptop ini menyasar pasar mainstream dengan bobot ringan dan desain mutakhir.

ASUS VivoBook 14 A405UQ ini ditenagai prosesor Intel Core i5-7200U berkecepatan hingga 3,1 GHz sebagai otak utamanya. Di samping itu terdapat kombinasi kartu grafis NVIDIA GeForce 940MX 2GB dan RAM 4GB untuk menunjang kebutuhan aplikasi yang memelukan kinerja tinggi. Penyimpanan HDD berkapasitas 1TB siap untuk menjadi tempat penyimpanan segala jenis data pribadi kamu.

Dengan spesifikasi tersebut dijamin laptop ini sanggup untuk menjalankan program yang ada dengan lancar termasuk digunakan untuk bermain game keluaran terbaru. Jika dirasa masih kurang, kamu dapat meningkatkan kapasitas RAM menjadi 12GB untuk menunjang pemakaian sehari – hari agar semakin lebih lancar.

ASUS VivoBook 14 A405UQ Desain

Soal desain, ASUS VivoBook 14 A405UQ punya layar berukuran 13 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 yang terbilang sangat pas untuk sekarang ini. Balutan warna abu gelap yang menjadi warna utama membuatnya terlihat futuristik dan bergaya. Laptop ini juga memiliki ketebalan 1,875 cm dan bobot 1,45 kg saja sehingga bisa dikatakan hamper mendekati ultrabook.

Buat kamu yang ingin menggunakan ASUS VivoBook 14 A405UQ sebagai perangkat hiburan pastinya akan merasa puas karena laptop ini menggunakan layar IPS yang memiliki warna tajam berkualitas tingga dan bisa dilihat dari berbagai sisi tanpa adanya degradasi warna. Tidak ketinggalan teknologi ASUS Splendid dan Tru2Life yang dapat membuat gambar lebih jelas dan nyata.

Secara kesulurahan laptop ini terbilang cukup baik untuk kebutuhan sehari – hari baik itu hiburan, kerjaan, hingga bermain game. Harga ASUS VivoBook 14 A405UQ sendiri di Indonesia dibandrol sekitar Rp8.199.000 dengan garansi global selama 2 tahun.

Leave a Comment