Berita

ASUS Zenfone 4 Pro akan Hadir dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 835

ASUS Zenfone 4 Pro Dday Header[sumber gambar : DDay]

muncul bocoran mengenai 6 smartphone ASUS Zenfone generasi 4 terbaru, kini giliran smartphone flagship ASUS Zenfone 4 Pro terungkap.

Perangkat yang satu ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6 GB. Dengan kombinasi ini bisa menandingi kemampuan dari Samsung Galaxy S8, Xiaomi Mi 6, hingga HTC U11.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD (2.56.0 x 1.440 piksel) dan berteknologi AMOLED. sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan tampilan antarmuka ZenUI juga telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

ASUS Zenfone 4 Pro Dday All[sumber gambar : DDay]

Menariknya dual-camera dengan label 2x zoom akan disematkan dalam smartphone yang satu ini. Bisa dibilang salah satu lensanya akan berjenis telephoto sehingga memungkinkan 2x zoom yang tidak pecah.

Dengan dikembangkannya Zenfone 4 Pro ini sepertinya ASUS berharap untuk bisa menghasilkan smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi, namun memiliki kemampuan kamera yang bagus. Dikabarkan smartphone yang satu ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 21 September 2017 mendatang.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment