ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sharp Aquos S2 akan Hadir dengan RAM 6 GB, Layar 4K Bezel-less, dan Fingerprint Dalam Layar

Sharp Aquos S2 Leak Header

Baru-baru ini jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo, membocorkan smartphone baru Sharp yang bernama Aquos S2 (105 Limited Edition).

Dikabarkan smartphone yang satu ini akan memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi 4K dan bezel-less. Bahkan bentuk smartphone ini hampir mirip dengan iPhone 8 dengan layar penuh dan lengkungan di 4 sisinya.

Bahkan sensor fingerprint Sharp Aquos S2 akan disematkan di dalam layar. Kita ketahui bersama bahwa teknologi sensor fingerprint ini sudah diperkenalkan melalui smartphone prototype Vivo.

Dari sektor hardware, smartphone ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 630 atau Snapdragon 660, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Dikabarkan Sharp Aquos S2 akan hadir di Beijing pada 8 Agustus 2017. Perangkat yang satu ini akan memiliki dua varian dengan harga 2.699 Yuan atau sekitar Rp 5,33 jutaan dan 3.499 Yuan atau sekitar RP 6,9 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar