Aplikasi Berita

YesJob Hadir di Indonesia Untuk Mempermudah Proses Rekrutmen Kerja

YesJob Header

Gadgetren – Mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, ditambah lagi dengan banyaknya jumlah pelamar mencari hal serupa.

Proses rekrutmen online tradisional yang saat ini ada dirasa kurang efektif, bahkan bisa memakan waktu hingga berbulan – bulan. Untuk mempermudah dan mengefisienkan proses rekrutmen, YesJob hadir dengan inovasi terbaru dan digadang sebagai yang pertama di Indonesia sebagai “Digital Recuiter”.

YesJob adalah aplikasi yang menawarkan layanan untuk para pencari kerja atau yang sedang membutuhkan karyawan. Berbeda dari kebanyakan layanan serupa, YesJob menggunakan sebuah teknologi algoritma bernama DRIve (Digital Recruitement Distruptive Technology) yang memfasilitasi kedua pihak dengan kemampuan berpikir layaknya seorang yang sudah berpengalaman mencari pegawai.

Rama Notowidigdo selaku Senior Technologi Advisor YesJob mengatakan kalau aplikasi ini dapat mengakomodasi berbagai jenis pekerjaan mulai dari staf perkantoran, pekerjaan lapangan, mall, hingga usaha milik perseorangan. Dengan memperhitungkan berbagai variabel kompleks untuk mencocokan lowongan pekerjaan dengan pelamar secara lebih cepat dan tepat.

Dengan aplikasi YesJob ini, pengguna akan mendapatakn notifikasi instan ke smartphone saat ada lowongan pekerjaan yang cocok setelah menyesuaikan dengan data profil kita. Hal ini akan sangat membantu khususnya para pencari kerja pasif yang sudah memiliki pekerjaan untuk mencari pekerjaan baru.

Dari segi pencari lowongan pekerjaan, YesJob dapat digunakan secara gratis 100%. Namun untuk pemberi kerja perlu membayar Rp20.000 setiap kontak yang cocok dan tertarik setelah disaring sedemikian rupa oleh teknologi DRIve yang menjadi otak aplikasi ini.

Aplikasi YesJob ini sudah bisa kamu download di Google Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS.

Leave a Comment