ASUS TUF Gaming FA506
Berita

Apa Kelebihan iOS 10.3.3 Terbaru Yang Bisa Kamu Nikmati?

Kelebihan iOS 10.3.3 header

Setelah dua bulan lalu merilis iOS 10.3.2, kini Apple secara resmi meluncurkan update sistem operasi terbarunya iOS 10.3.3.

Update sistem operasi ini sudah dapat dinikmati pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang telah menggunakan iOS 10 tentunya. Untuk melakukan update ini, penggunanya hanya tinggal mengakses Settings > General > Software Update dan selanjutnya bisa memulai proses.

Selain itu, update ini juga bisa dilakukan melalui iTunes di komputer. Ternyata dalam update iOS 10.3.3 sendiri masih sama dengan iOS 10.3.2, dimana Apple hanya memperbaiki bug dan meningkatkan keamanan dari sistem operasinya.

Peningkatan keamanan yang hadir pada iOS 10.3.3 sendiri bisa dibilang cukup banyak, mulai dari Contacs, CoreAudio, EventKitUI, IOUSBFamily, Kernel, libarchive, libxml2, libxpc, messages, notifications, Safari, Safari Printing, Telephony, WebKit, WebKit Page Loading, WebKit Web Inspector, dan Wi-Fi. Untuk lebih lengkapnya kamu dapat mengunjungi halaman resmi Apple.

Berdasarkan informasi yang beredar, update iOS 10.3.3 ini hanya untuk perbaikan bug dan peningkatan keamanan. Sementara itu, penambahan fitur dan desain secara besar-besaran akan hadir pada iOS 11 mendatang.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar