Laptop

ASUS X555QG – Laptop Mumpuni Untuk Digunakan Bermain Atau Mengerjakan Tugas

ASUS X555QG Header

Gadgetren – Kamu sedang mencari laptop yang bisa digunakan untuk mengerjakan tugas, namun juga bisa digunakan untuk kegiatan lain seperti gaming?

ASUS X555QG yang termasuk ke dalam seri X dengan tujuan untuk memberikan desain yang gaya dengan performa tinggi, namun tetap punya harga cukup ekonomis cocok untuk kamu yang mencari hal tersebut. Maka dari itu laptop ini bisa digunakan oleh segala kalangan mulai dari anak sekolah, mahasiswa, hingga karyawan muda.

ASUS X555QG ini ditenagai oleh prosesor AMD APU FX-9800P berkecepatan hingga 3,6GHz yang juga dilengkapi kartu grafis Radeon R8 M435DX dan Ram 8GB DDR4. APU AMD generasi k3-7 ini menggunakan arsitektur Bristol Ridge ini dirancang untuk memberikan performa dan kehandalan yang baik secara efisien untuk digunakan sebagai perangkat profesional.

Dengan spesifikasi tersebut laptop ini bisa menjalankan game populer seperti CS:GO, Point Blank, DOTA 2, maupun PES 2017 dengan cukup lancar. Buat kamu yang lebih membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas atau kebutuhan hiburan lainnya, ASUS X555QG siap digunakan tanpa perlu takut akan terasa lambat saat multitasking.

ASUS X555QG Desain

Layar dari ASUS X555QG ini punya bentang 15,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Penyimpanannya menggunakan HDD dengan kapasitas 1TB yang sudah tergolong cukup luas. Laptop ini juga masih menawarkan drive optik DVD-RW buat kamu yang memang membutuhkan fitur ini.

Seperti biasa, ASUS juga menyematkan audio SonicMaster untuk memberikan pengalaman suara yang lebih berkualitas yang dapat diatur sesuai keinginan melalui software khusus yang telah disediakan. Teknologi IceCool juga tidak ketinggalan untuk memberikan kenyaman pengguna agar suhu panas tidak dirasakan setelah digunakan dalam jangka panjang.

Harga ASUS X555QG sendiri dengan varian spesifikassi tertinggi bisa kamu beli sekitar Rp8.200.000 untuk varian tertinggi. Kalau kamu merasa tidak terlalu butuh performa tertinggi, maka kamu bisa memilih varian dengan APU AMD A12 atau AMD A10.

Leave a Comment