Berita Smartphone

Vivo Rilis V5s Matte Black Al Phone dengan RAM 4 GB dan Kamera Selfie 20 MP

Vivo V5s Matte Black Header

Vivo V5s merupakan salah satu smartphone selfie andalan dari Vivo yang hadir dengan kamera depan beresolusi 20 MP.

Perangkat yang satu ini juga telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan micro SD hingga 256 GB.

Menariknya, baru-baru ini Vivo secara resmi telah meluncurkan V5s Matte Black Al Phone dengan warna hitam dan desain yang menarik. Spesifikasi hardware yang dimilikinya pun sama dengan Vivo V5s versi standar.

Bisa dibilang warna hitam yang disematkan dalam V5s Matte Black Al Phone membuatnya nampak elegan dibandingkan Vivo V5s versi standar. Selain itu, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP.

Vivo V5s Matte Black ok

Vivo membekali kamera depan 20 MP V5s Matte Black Al Phone dengan fitur Group Selfie yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan wefie dengan area yang luas dan Mode Bokeh yang dapat menghasilkan foto dengen efek bokeh (background blur).

Dukungan App Clone juga turut dihadirkan dalam smartphone ini yang memungkinkan penggunanya dapat menggandakan aplikasi dan menjalankan dua akun aplikasi sekaligus dalam satu smartphone.

Bagi kamu penggemar Al Ghazali yang berminat dengan smartphone ini maka dapat membeli di seluruh gerai Vivo smartphone se-Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 3.599.000.

Leave a Comment