Laptop

ASUS X441UA – Laptop Harga Terjangkau Untuk Para Mahasiswa

ASUS X441UA Header

Gadgetren – ASUS sebagai pemimpin pasar notebook di Indonesia telah menghadirkan berbagai jenis model yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap kalangan.

Salah satu produk mereka yang cukup memenuhi kebutuhan standar merupakan ASUS VivoBook Max X441UA. Laptop satu ini dihadirkan bagi kamu yang tidak terlalu butuh laptop sangat bertenaga, namun sudah cukup untuk digunakan dalam kegiatan komputasi sehari – hari.

ASUS X441UA memiliki desain yang menawan dan elegan dengan bobot ringan yang membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja tanpa harus kesulitan Laptop ini tersedia dalam berbagai warna sehingga cocok digunakan untuk siapa saja.

X441UA ini termasuk ke dalam seri ASUS VivoBook Max yang ditujukan lebih sebagai perangkat multimedia agar kamu bisa menikmati hiburan lebih baik. ASUS telah menyematkan beberapa teknologi eksklusif seperti SonicMaster audio dengan 24cc ruang suara untuk memberikan efek bass lebih dalam. Tidak ketinggalan juga ASUS Spledid dan Tru2Life yang membuat video lebih hidup dan berwarna setiap pikselnya.

ASUS Vivobook Max X441UA Desain

Spesifikasi dari ASUS VivoBook Max X441UA terbilang sudah mencukupi untuk digunakan dalam keseharian dengan prosesor Intel Core i3-6006U berkecepatan 2.0 GHz, RAM 4GB dan penyimpanan HDD 500 GB. Melihat dari spesifikasi tersebut memang laptop ini tidak bisa menjalankan game AAA yang terbilang berat, namun untuk game keluaran lama seharusnya bisa cukup lancar.

Hal menarik lainnya dari laptop ini terletak pada bagian input outputnya terbilang cukup lengkap bahkan hingga ada USB 3.1 Type-C yang diperkirakan sebagai port masa depan pengganti port USB biasanya yang sudah kita kenal. Ditambah lagi ada drive optuk DVD yang sudah mulai jarang ditemui pada laptop – laptop kelas premium.

Harga ASUS X441UA sendiri masih cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 5,5 juta dengan segala spesifikasi yang ditawarkanannya. Laptop satu ini cocok untuk kamu yang butuh perangkat komputer yang bisa digunakan mengerjakan tugas dan juga sebagai perangkat multimedia.

Harga ASUS X441UA & Spesifikasi

Prosesor Intel Core i3-6006U (2.00 GHz, 3M Cache)
RAM 2GB DDR3
Grafis Intel HD Graphics
Layar 14 inci HD 1366 x 768 pixels
Penyimpanan HDD 500GB
Drive Optik DVD RW
I/O 1x USB 3.1 TYPE C, 1x USB 3.0, 1 x USB 2.0, 1x RJ45 LAN, 1x HDMI, 1x VGA port 1x COMBO audio jack
Dimensi 348 x 242.8 x 27.6 mm
Bobot 1.75 kg
Harga Rp5.500.000

 

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment