ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Smartphone Misterius Xiaomi dengan RAM 3 GB dan Android 7.1.2 Nougat Hadir di Geekbench

Xiaomi Jason Leak Header

Setelah secara Xiaomi Mi Note 2 Special Edition resmi dirilis di Tiongkok, kini giliran Geekbench mengungkapkan smartphone misterius Xiaomi dengan codename Xiaomi Helium.

Terlihat Xiaomi Helium ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone ini dibekali dengan RAM 3 GB.

Menariknya, Xiaomi Helium ini telah dibekali dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat yang tentunya berada dalam MIUI terbaru. Selain itu, hasil skor benchmark yang dihasilkan smartphone ini cukup menarik.

Xiaomi Helium berhasil mendapatkan skor 1.486 poin untuk pengujian single-core dan 4.683 poin untuk pengujian multi-core dalam benchmark yang dilakukan oleh Geekbench.

Sebelumnya, Xiaomi pernah memberikan codename Hydrogen untuk Mi Max. Namun sepertinya Xiaomi Helium tidak akan menjadi Mi Max 2 karena spesifikasi hardware yang dimilikinya tidak sehebat Mi Max. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang biasanya hadir dalam beberapa hari ke depan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar