Berita Smartphone

KFC Rilis Smartphone Merah Edisi Spesial dengan RAM 3 GB dan Logo Colonel Sanders

Huawei Enjoy 7 KFC Edition Header

Baru-baru ini KFC bekerja sama dengan Huawei meluncurkan smartphone terbaru edisi terbatas dengan nama Huawei Enjoy 7 KFC Edition.

Produk edisi terbatas ini sendiri dirilis untuk memperingati 30 tahun berdirinya KFC di Tiongkok dan 30 tahun Huawei berdiri di dunia. Keistimewaan smartphone ini terdapat pada logo Colonel Sanders di bagian belakangnya.

Selain itu, warna merah yang membalut bodi smartphone ini membuat nuansa KFC sangat terasa. Huawei Enjoy 7 KFC Edition telah dilengkapi dengan layar 5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sebagai smartphone tahun 2017, Huawei Enjoy 7 KFC Edition dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang mempercepat penggunanya dalam membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan sidik jari.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.020 mAh, Wi-Fi, dan Bluetooth telah hadir di dalamnya. Huawei Enjoy 7 KFC Edition dijual dengan harga yang mencapai 1.099 Yuan atau sekitar Rp 2,1 jutaan dan terbatas hanya 5.000 unit saja.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment