ASUS TUF Gaming FX507
PC

ASUS Vivo PC K20D – Komputer Kecil Untuk Jadi Pusat Home Theater

ASUS Vivo PC K20D Header

Gadgetren – Kamu butuh komputer kecil untuk kebutuhan hiburan seperti nonton film dan juga bisa digunakan untuk bekerja?

ASUS Vivo PC K20D merupakan yang mempunyai tujuan sebagai komputer home theater dengan desainnya yang cukup pas tanpa menggangu dan punya kipas bersuara hening agar tidak berisik. Dengan kelebihan seperti itu Vivo PC K20D dipercaya sebagai perangkat hiburan yang juga bisa digunakan sekaligus untuk melakukan pekerjaan komputasi.

Agar semakin memenuhi kebutuhan tersebut, ASUS Vivo PC K20D menggunakan teknologi canggih yang dapat meningkatkan pengalaman seperti dukungan layar beresolusi 4K dan audio ASUS Exclusive Sonic Master di sisi hardware dan software. Selain itu ada juga fitur bernama Ai Charger II yang dapat melakukan pengisian daya ke perangkat pintar melalui port USB meskipun kondisi computer sedang mati.

Soal spesifikasi, ASUS Vivo PC K20D menawarkan prosesor Intel Core i3-6100 yang merupakan generasi ke-6 berasitektur Skylake yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan penyimpanan HDD berkapasitas 1TB yang masih bisa kamu tingkatkan lagi hingga 16GB untuk RAM dan 3TB untuk penyimpanan.

ASUS Vivo PC K20D Desain

Sistem operasi yang digunakan sudah langsung menjalankan Windows 10 64-bit terbaru. Sayangnya Vivo PC K20D tidak dilengkapi dengan kartu grafis eksternal sehingga tidak akan sanggup untuk memainkan game berat keluaran terbaru.

Harga ASUS Vivo PC K20D sendiri dibandrol mulai dari Rp6.099.000 dan sudah bisa kamu beli di Indonesia saat ini. Dengan harga tersebut, apa yang ditawarkan oleh Vivo PC K20D terbilang cukup menarik bagi kamu yang memang ingin komputer dengan kebutuhan sederhana.

Harga ASUS Vivo PC K20D & Spesifikasi

ProsesorIntel Core i3-6100
Sistem OperasiWindows 10 / DOS
RAM4GB hingga 16GB
PenyimpananHDD 1TB hingga 3GB
Serial ATA2x SATA 6.0 Gb/s ports
Ekspansi1x PCI-e x16, 1x Mini PCI-e (WiFi)
Drive OptikSuperMulti DVD RW
GrafisIntel HD Graphics
I/O Depan1x 6-in- 1 Card Reader, 2x USB3.0, 1x Microphone, 1x Headphone
I.O Belakang2x USB2.0, 2x USB3.0, 1x HDMI-out, 1x VGA out, 1x RS-232 (COM), 1x RJ45 LAN, 1x Power Input, 1x Kensington lock, 2 x USB 3.1 type A
AudioHigh Definition 7.1 Channel Audio (rear 3 port + 1 port) Sonic Master
AksesorisKeyboard & Mouse
Power Supply90W

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar