ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition dengan RAM 6 GB Resmi Dirilis. Inilah Harganya

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition Header[Sumber : GSMArena]

Seperti yang telah dijanjikan oleh Xiaomi dalam posternya yang bertuliskan 6 GB = ?. Akhirnya vendor ini merilis juga smartphone terbarunya pada tanggal 11 Juli 2017.

Ternyata smartphone terbaru Xiaomi ini bukanlah Mi 6 Pro, melainkan Xiaomi Mi Note 2 Special Edition atau edisi spesial. Smartphone edisi ini memiliki peningkatan pada RAM menjadi 6 GB.

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition hadir dengan 2 varian yang terdiri dari RAM 6 GB + storage internal 64 GB dan RAM 6 GB + storage internal 128 GB. Sementara spesifikasi hardware lainnya tetap sama dengan versi standar.

Smartphone edisi spesial ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, layar AMOLED 5,7 dengan lengkungan di kedua sisinya, kamera utama 22,5 MP, dan kamera depan 8 MP.

Baterai berkapasitas besar 4.070 mAh juga turut dihadirkan dalam smartphone ini yang diklaim pihak Xiaomi dapat bertahan lebih dari satu hari. Hal ini cukup menarik karena kebanyakan smartphone flagship menggunakan baterai 3.000 mAh.

Harga yang dibanderol pada Xiaomi Mi Note 2 Special Edition terdiri dari 3.299 Yuan atau sekitar Rp 6,4 jutaan untuk RAM 6 GB + ROM 128 GB dan 2.899 Yuan atau sekitar Rp 5,7 jutaan untuk RAM 6 GB + ROM 64 GB.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar