ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Spesifikasi New OPPO A77 Bocor, Bertenaga Snapdragon 625 dan RAM 4 GB

OPPO A77 Header

Baru-baru ini telah muncul bocoran sebuah slide OPPO yang memperlihatkan spesifikasi hardware smartphone kelas menengah New OPPO A77.

Terlihat OPPO A77 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki efisien baterai dan performa yang bertenaga. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, OPPO menyematkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor kameranya, OPPO A77 dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 13 MP.

Baterai berkapasitas 3.200 mAh telah dihadirkan dalam smartphone yang satu ini. Sepertinya smartphone dapat bertahan hampir seharian dalam penggunaan biasa.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Namun harga dari smartphone yang satu ini belum dibocorkan pihak OPPO sehingga kita harus menunggunya hingga peluncuran resminya yang akan diselenggarakan minggu depan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar