Berita

Xiaomi Redmi Note 5A akan Hadir dengan RAM 4 GB dan Dual-Camera

harga xiaomi redmi note 5a Header

Setelah bocoran Redmi Note 5 muncul, kini giliran Redmi Note 5A yang tersebar di Internet. Smartphone terbaru ini dikabarkan akan menjadi versi murah dari Redmi Note 5.

Selain itu, bocoran foto mengenai kardus dari Redmi Note 5A telah muncul di Internet, dimana kardus tersebut berwarna merah dilengkapi dengan tulisan Redmi Note 5A dan logo Mi di sebelah kanan atas.

Selanjutnya, telah muncul juga bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A yang akan menggunakan prosesor Snapdragon 625 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor kameranya, smartphone ini akan menggunakan dual-camera utama dengan kombinasi kamera bersensor OV13880 dan kamera wide-angle bersensor OC12A19

Sedangkan kamera depannya memiliki sensor Samsung S5K5E8. Tak ketinggalan, dukungan sensor fingeprint FPC1020 akan turut dihadirkan dalam smartphoen yang satu ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa Redmi Note 5A akan menggunakan bodi berbahan plastik dan lebih murah dari Redmi Note 5. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang biasanya bergulir dalam beberapa hari ke depan.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment