Berita

Smartphone Baru Sony G8441 akan Gunakan RAM 4 GB dan Snapdragon 835

Sony Xperia XZ Header

Meskipun nama smartphone Sony mulai menurun di pasar dunia dan Indonesia, namun vendor asal Jepang ini tetap optimis dengan smartphone yang dibuatnya.

Bahkan Sony sendiri telah meluncurkan smartphone flagship berspesifikasi hardware tinggi, yakni XZ Premium. Perangkat tersebut memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Menariknya, baru-baru ini AnTuTu baru saja membocorkan smartphone Sony dengan nomor model G8441. Terlihat produk yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdargon 835.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone ini telah dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Untuk layarnya memiliki resolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Sementara kamera depan dan belakangnya sama-sama menggunakan resolusi 8 MP. Tak ketinggalan, sistem operasi Android 8.0 O juga telah hadir di dalamnya. Sayangnya belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai smartphone kelas atas ini.

Namun harga yang dibanderol untuk Sony G8441 ini dalam sebuah situs retail asal negara Polandia mencapai 650 Euro atau sekitar Rp 9,93 jutaan. Untuk itu, mari kita tunggu saja hingga ajang IFA dilaksanakan secara resmi di Berlin pada 31 Agustus 2017 mendatang.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment