Berita Smartphone

Nubia N2 Hadir dengan Baterai 5.000 mAh dan RAM 4 GB. Inilah Harganya

Nubia N2 Header

ZTE melalui sub-brand buatannya yang bernama Nubia selalu menghadirkan berbagai smartphone yang bisa dibilang menarik. Baru-baru ini ZTE telah meluncurkan Nubia N2 di Cina.

Dikabarkan bahwa Nubia N2 merupakan suksesor dari Nubia N1 yan telah hadir pada bulan Juli 2016 silam. Nubia N2 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat bertahan selama 3 hari dalam keadaan standby atau 60 jam untuk telepon.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini dibekali dengan prosesor MediaTek MT6740 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Nubia N2 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX258, aperture f/2.2, dan dual-LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan sensor Samsung dan lensa wide-angle hingga 80 derajat.

Sebagai smartphone tahun 2017, Nubia N2 memiliki sensor fingeprint yang disematkan pada tombol home fisik. Tak ketinggalan, port USB Type-C, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, prot jack audio, dan sistem operasi Android Marshmallow telah hadir di dalamnya.

Produk yang satu ini telah hadir di Amazon India dengan harga yang mencapai US$247 atau sekitar Rp 3,3 jutaan. Nubia N2 sendiri akan hadir dengan warna emas dan emas hitam.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment