Berita Smartphone

Motorola Resmi Rilis Moto Z 2 Play untuk Asia Tenggara

Peluncuran Moto Z 2 Play di Bangkok

Kemarin bertempat di The Okura Prestige Bangkok, Motorola merilis ponsel terbaru mereka yaitu Moto Z 2 Play untuk kawasan Asia Tenggara.

Iterasi terbaru dari seri Moto Z ini memiliki tampilan yang mirip dengan Moto Z Play pertama dengan beberapa perbedaan kecil dari sisi desain. Perbedaan paling mencolok adalah tombol pemindai sidik jari yang kini bentuknya lonjong.

Beberapa perbedaan Moto Z 2 Play dibandingkan dengan Moto Z Play pertama lainnya adalah sebagai berikut:

  • Ponsel lebih tipis
  • Kapasitas baterai lebih kecil
  • Kamera lebih bagus
  • Prosesor, RAM, dan kapasitas internal diperbarui menjadi lebih baru dan besar

Selain merilis Moto Z 2 Play, Motorola juga merilis beberapa Moto Mods baru. Dengan Moto Mods, ponsel Moto Z Play akan mememiliki berbagai fungsi tambahan. Moto Mods baru yang diluncurkan di antaranya adalah Moto Gamepad dan casing dengan wireless charging.

Danny Adamopoulos dari Motorola mengatakan bahwa seluruh Moto Mods baru yang diperkenalkan pada acara ini akan tersedia di semua kawasan Asia Tenggara. Ia juga mengatakan Moto Mods baru dapat digunakan untuk Moto Z Play generasi pertama dan juga Moto Mods lama masih bisa digunakan di Moto Z 2 Play.

Untuk saat ini belum diketahui kapan dan berapa harga Moto Z 2 Play di Indonesia. Namun waktu penjualannya seharusnya tidak jauh sejak tanggal peluncurannya di Asia Tenggara ini.

Leave a Comment