Tips dan Trik

Inilah Ciri-Ciri WhatsApp Kamu Diblokir Teman

Ciri-ciri whatsap diblokir header

Gadgetren – Setelah WhatsApp resmi diakuisisi oleh Facebook, kini aplikasi messaging atau perpesanan tersebut menjadi nomor satu di dunia dengan jumlah pengguna dan pesan yang super banyak.

WhatsApp bisa dibilang telah memiliki fitur-fitur menarik, mulai dari chat, telepon, video call hingga Status. Meskipun begitu, masih banyak penggunanya yang bertanya mengenai ciri-ciri WhatsApp diblokir oleh temannya karena memang tidak akan terasa secara langsung.

Tentunya tidak menyenangkan bukan kalau ternyata akun WhatsApp kamu diblokir oleh seseorang sehingga kamu terus mengirim pesan padahal tidak terbaca. Alasannya kenapa diblokir pastinya bervariasi tergantung individu itu sendiri, namun biasanya memang dikarenakan merasa terganggu.

Pemblokiran ini dilakukan apabila sedang terjadi masalah serius antar penggunanya entah itu berantem atau hal lainnya. Untuk itu, Gadgeter dapat melihat beberapa indikator yang mungkin menunjukkan bahwa Anda mungkin telah diblokir:

Ciri – Ciri WhatsApp di Blokir

  1. Gadgeter tidak bisa lagi melihat status terakhir dilihat atau online dari seorang kontak di layar percakapan.
  2. Gadgeter tidak melihat pembaruan foto profil seorang kontak.
  3. Setiap pesan yang dikirim ke kontak yang telah memblokir Gadgeter akan selalu menampilkan satu tanda centang (pesan terkirim) dan tidak pernah menunjukkan tanda centang kedua (pesan disampaikan).
  4. Semua panggilan (call maupun video call) yang Gadgeter lakukan tidak akan terhubung.

Dengan mencoba langkah-langkah tersebut kamu dapat mengetahu sebenarnya apakah WhatsApp kamu diblokir atau tidak. Kalau memang diblokir maka kamu serasa tidak bisa mengkontak sama sekali atau bahkan melihat kegiatan dari si pemblokir itu sendiri bagaimana pun itu,

Tidak ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengangkan pemblokiran tersebut selain meminta teman kamu tersebut secara langsung. Hal ini dikarenakan fitur blokir merupakan fitur dasar yang dihadirkan untuk menjaga privasi dari setiap pengguna saat merasa tidak senang dengan pengguna lainnya.

Jika Gadgeter melihat kedua indikator ini pada kontak seseorang atau pengguna WhatsApp lainnya, ini bisa berarti bahwa teman atau pengguna WhatsApp lain telah memblokir Gadgeter. Semoga informasi mengenai ciri-ciri WhatsApp yang diblokir ini dapat membantu Gadgeter.

Tinggalkan Komentar