Berita

Xiaomi Umumkan Smartphone Mi dan Redmi yang Dapatkan Android Nougat

Xiaomi Mi 5 Header

Beberapa waktu lalu secara resmi Xiaomi telah mengumumkan secara resmi bahwa MIUI 8 Developer Edition berbasiskan Android Nougat telah hadir pada beberapa smartphone keluarga Mi.

Empat smartphone ini terdiri dari Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi Note 2, dan Mi MIX. Ternyata baru saja Xiaomi mengumumkan bahwa Android Nougat akan secara resmi hadir pada 14 smartphone Xiaomi.

Untuk smartphone yang mendapatkan Android 7.0 Nougat akan terdiri dari Xiaomi Mi Max, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4c, Mi 4s, Mi Note, Mi Note 2, Mi MIX, dan Redmi Note 4X.

Xiaomi Android Nougat

Sedangkan smartphone yang mendapatkan Android 7.1 Nougat akan terdiri dari Xiaomi Mi 6, Mi Max 2, Mi 5c, dan Redmi 4X. Hal ini cukup menarik karena dua smartphone dari keluarge Redmi akan mendapatkan Android Nougat.

Apabila dalam daftar ini smartphone Gadgeter tidak ada, mungkin saja pada MIUI 9 berbasiskan Android 7.0 update smartphone Anda akan hadir. Kemungkinan smartphone ini akan mendapatkan update MIUI berbasiskan Android Nougat ketika Android 8.0 resmi dirilis.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment