Berita Smartphone

HiSense H10 Hadir dengan Kamera Selfie 20 MP dan RAM 4 GB Jadi Tandingan Vivo V5s

HiSense H10 Header

HiSense merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang terkenal bekerja sama dengan provider di Indonesia dalam menyediakan smartphone yang memiliki harga terjangkau.

Menariknya, baru-baru ini HiSense telah meluncurkan smartphone dengan kemampuan kamera selfie hingga resolusi 20 MP ditambah soft flash dengan nama HiSenSe H10.

Produk yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm SNapdragon 430, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX386.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Selain itu, baterainya memiliki kapasitas 3.500 mAh yang diklaim HiSense dapat bertahan selama 1 hari penuh.

Sebagai smartphone masa kini, HiSense H10 telah dibekali dengan sensor fingeprint pada bagian belakangnya. Secara sepintas spesifikasi hardware dan fitur yang dibawanya bisa menjadi tandingan dari Vivo V5s.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, port microUSB, port jack audio 3,5mm, dan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan tampilan antarmuka HiSense Vision telah hadir di dalamnya. Untuk harganya sendiri mencapai 2.299 Yuan atau sekitar Rp 4,51 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment