Berita

Moto M2 akan Hadir dengan RAM 6 GB dan Storage 128 GB. Inilah Waktu Peluncurannya

Moto M Leak Header

Motorola secara resmi menjadi sub-brand Moto ketika diakusisi Lenovo dari Google. Desainnya yang dihadirkan pun berubah dengan penggunaan bodi yang dibalut logam.

Pada bulan November 2016 silam, Lenovo secara resmi meluncurkan smartphone baru Motorola yang belum ada sebelumnya, yakni Moto M. Perangkat yang satu ini memiliki spesifikasi hardware dan harga yang cukup menarik.

Baru-baru ini salah seorang leakster bernama Andri Yatim membocorkan penerus Moto M yang bernama Moto M2. Smartphone terbaru ini akan secara resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2017.

Selain itu, Yatim juga membocorkan spesifikasi hardware yang akan hadir di Moto M2 terdiri dari layar 5,5 inci Full HD (1.920 x 1.080 piksel), RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang hadir di Geekbench mengatakan bahwa Moto M2 akan menggunakan MediaTek Helio P20 yang berkecepatan 1,85 GHz dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Sayangnya untuk bocoran harga dari Moto M2 belum terungkap. Untuk itu, mari kita tunggu saja waktu peluncuran resminya yang akan diselenggarakan 3 bulan mendatang.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment