Berita

LG V30 akan Hadir dengan Snapdragon 835 dan RAM 6 GB Saingi Galaxy Note 8

LG V30 Leak Header[Sumber : Gizmochina]

Pada tahun 2017, bisa dibilang LG terlalu terburu-buru dalam meluncurkan smartphone flagship LG G6 karena sebagai konsekuensinya G6 hanya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821.

Selain itu, pembeli dari LG G6 sendiri kalah dibandingkan Samsung Galaxy S8 dan S8+. Untuk mengobati kekecewaan tersebut, dikabarkan smartphone flagship multimedia terbaru LG yang bernama V30 akan diumumkan pada 31 Agustus 2017.

LG V30 juga akan diperkenalkan dalam ajang bergengsi IFA 2017 di Jerman yang diselenggarakan pada tanggal 1 September hingga 6 September 2017. Bisa dibilang LG V30 akan diperkenalkan terlebih dahulu sehari sebelum IFA 2017.

Diperkirakan smartphone yang satu ini akan menggunakan layar berteknologi OLED dan bezel yang sangat tipis. Baterai berkapasitas 3.200 mAh juga akan hadir di dalamnya.

Dukungan anti debu dan air akan disematkan dalam LG V30. Dari sektor hardware, smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dan RAM berkapasitas 6 GB.

Tak ketinggalan, kemampuan ESS Quad DAC baru untuk kualitas audio yang bagus telah hadir di dalamnya. Bisa dibilang, nantinya LG V30 akan langsung berhadapan dengan Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone 8 dari segi fitur maupun performanya nanti.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment