ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Leagoo KIICAA S8 Hadir dengan RAM 4 GB dan Storage 128 GB

Leagoo KIICAA S8 Header

Leagoo merupakan salah satu vendor asal Cina yang memproduksi smartphone menarik dengan harga yang terjangkau. Menariknya, baru-baru Leagoo telah meluncurkan smartphone murah berlayar yang memiliki aspect ratio 18:9 dengan nama KIICAA S8.

Meskipun layarnya tidak melengkung, namun desain smartphone yang satu ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan S8+. KIICAA S8 dibekali dengn layar 5,72 inci yang beresolusi 1.440 x 720 piksel.

Nantinya KIICAA S8 sendiri akan terdiri dari dua varian, yakni KIICAA S8 Lite dan KIICAA S8 Premium. Nantinya S8 Premium akan memiliki layar 5,9 inci dengan resolusi yang sama.

Dari sektor hardware, KIICAA S8 akan menggunakan prosesor MediaTek MT6763 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Sementara itu, sensor fingerprint berada di bagian belakang tepat di bagian bawah dual-camera miliknya. Untuk harganya sendiri akan mencapai di bawah US$300 atau sekitar Rp 3,99 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar