Berita Smartphone

Gionee A1 Lite Hadir Berkamera Depan 20 MP dan RAM 3 GB Tandingi Vivo V5

Kini Tiongkok merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki banyak vendor yang mengembang smartphone berspesifikasi hardware tinggi, namun dengana harga yang terjangkau.

Baru-baru ini salah satu vendor asal Tiongkok, Gionee, baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama A1 Lite. Salah satu fitur unggulan dari perangkat ini adalah kamera depannya yang memiliki resolusi 20 MP.

Dengan hadirnya kamera depan 20 MP, Gionee A1 Lite dapat menandingi Vivo V5 yang memiliki kamera depan dengan resolusi yang sama. Untuk layarnya, smartphone ini memiliki lebar 5,3 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan memiliki kaca lengkung 2.5D.

Dari sektor hardware, Gionee A1 Lite dibekali dengan prosesor MediaTek MT6753 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD. Untuk kamera depannya beresolusi 20 MP dan kamera belakangnya beresolusi 13 MP.

Sebagai smartphone yang lahir di tahun 2017, Gionee A1 Lite telah dibekali dengan sensor fingerprint yang dapat memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan sidik jari.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringa 4G-LTE, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan Amigo 4.0 berbasisikan Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Smartphone yang satu ini memiliki harga yang menapai US$260 atau sekitar Rp 3,45 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment