Berita Smartphone

Inilah Daftar Resmi Smartphone Xiaomi yang Telah Dapatkan Android Nougat

Xiaomi Mi 5 Header

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MIUI merupakan ROM modifikasi Xiaomi yang memiliki beragam fitur dan tampilan antarmuka yang menarik bagi pengguna smartphone Xiaomi.

Sayangnya MIUI ini memiliki masalah pada konsumsi RAM yang cukup besar. Selain itu, biasanya Xiaomi lebih memikirkan versi MIUI terbaru dibandingkan versi Android untuk update terlebih dahulu.

Menariknya, baru-baru ini Xiaomi telah mengumumkan MIUI 8 berbasis Android 7.0 Nougat untuk empat smartphone keluarga Mi terpilih yang terdiri dari Xiaomi Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi Note 2, dan Mi MIX.

Untuk saat ini, MIUI 8 Android Nougat baru memasuki tahan Developer Edition sehingga kita harus menunggu satu bulan lagi untuk mendapatkan MIUI 8 Android Nougat Stable.

Tentu saja hal yang paling diharapkan dari pengguna smartphone Xiaomi (Mi Fnas) adalah fitur baru di Android 7.0 Nougat, seperti multi-windows yang dapat membuat dua aplikasi berjalan sekaligus dalam satu layar. Sementara itu, kehadiran MIUI 8 Android Nougat untuk keluarga Redmi belum diumumkan secara resmi.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment