ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Heboh, Smartphone “Mi MIX” dengan RAM 4 GB Cuma Rp 1 Jutaan

Smartphone MI MIX murah header

Sejak diluncurkan tahun 2016 silam, Xiaomi Mi MIX masih menjadi perbincangan hangat. Hal ini terjadi karena Mi MIX memiliki desain layar hampir tanpa bezel di bagian atas, kiri, dan kanannya.

Menariknya, baru-baru ini telah muncul smartphone yang memiliki bentuk mirip dengan Mi MIX yang bernama Ukooo UMIX. Perangkat yang satu ini memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan desainnya hampir mirip Mi MIX.

Dari sektor hardware, UMIX telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737 Quad-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sementara kamera depannya memiliki kamera 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik. Tak ketinggalan, dual-camera 13 MP + 8 MP telah disematkan pada bagian belakangnya.

Dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, unibody dengan kaca 3D, dan baterai berkapasitas 3.800 mAh juga telah hadir di dalamnya. Untuk harga dari Ukooo UMIX sendiri hanya dibanderol 688 Yuan atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar